my diary ainasura,

MY BLOG DIARY,
Senin, 17 Mei 2021
at Batang Hari ,Jambi City



Hari ini untuk pertama kalinya aku menulis diary secara online selama masa hidup ku. Gak tau kenapa pengen aja sih, gak kepikiran bakal bikin diary secara online . wkwk. Iseng aja sih, pengen ngebuang rasa bosan sama rutinitas yang you know lah, zaman canggih sekarang kalau gak pantengin gadjet , medsos , games and youtube, gak jauh dari situ sih rutinitas kesaharian gue, walau kadang juga diselingin kerja , and then tetap aja sih gadjet juga yang gue pantengin kalau lagi gak sibuk. hah...(*0*),, 

pengen rasanya tuh lepas dari pengaruh gadjet gitu, tapi rasanya susah banget yah, kayak sekarang deh, tiap menit tiap detik kerjaan gye cuma lihatin layar 5,5 inchi gue, dari pagi ke siang, dari siang ke sore, dari sore ke malam, dan dari malam ke pagi. huhh... gitu aja yang gue lakuin. kadang gue mikir sih , ini hidup gue mau gini-gini aja atau gimana sih, gak ada kemajuan banget sih, gak ada kegiatan yang bermamfaat gitu, . kok gini amat yah siklus hidup gue, 

rasa-rasanya apa yang gue lakuin itu gak guna, gue pengen banget sebenarnya punya tujuan hidup, tapi ampe sekarang gue gak nemu tujuan hidup gue, kuliah udah semester akhir, kerja udah rada bosan dari itu ke itu aja , pengen banget rasanya keluar dari lingkaran yang sekarang, tapi gak punya keberanian . bukannya gimana sih, udah dipase ini di umur ini kadang bingung mau ngapain, bingung kemana jalan hidup gue, pacar gak punya , teman ada sih tapi gitu aja gak banyak , keluarga  yang gitu aja , harmonis nya gitu aja, hidup gue kyk datar aja gitu, kyk gak ada masalah , itu sih yang gue rasain, mulus aja .

bicara soal pacar, ha, udah lama banget gue gak punya kehidupan sama pacar, ekh maksudnya romansa -romansa gitu, udah lama banget, gue gak tau juga nih, gue aja bingung sama diri gue, dibilang jelek gak juga, dibilang cantik , hmm lumayan lh, dibilang gak laku, banyak yang naksir kok, tapi gue aja yang gak respect. ini mereka yang gak bisa menangin hati gue atau gue yang punya masalah nih sama diri gue karena gak bisa nerima orang lain. huh. padahal umur gue udah masuk kategori rawan loh, tapi gak ada niat gitu rasanya buat cari pasangan. mana kalau ketemu orang yang dikenal nih yah, pertanyaannya sama aja tuh,  kapan lagi nih, mana calon nya. kalau nikah  jgn lupa undangan nya yah, ?
ekh, udah gitu doang terus pertanyaan nya. huh.. bosan gue. mana gue orangnya intovert gitu, gak suka basa basi, yang gue cuma bisa senyum aja kalau ditanya gitu, 

udah akh, kyknya ampe sini aja deh cerita gue hari ini, gak tau deh besok atau kedepannya mau bikin diary lagi atau enggak. maklum gue orangnya moodian , jadi kalau lagi pengen yah gue tulis kalau lagi gak ad mood yah lewat aja, oke see you next time yah, (^,^)

Komentar

Postingan Populer